Will Tsai Magic Menyihir America’s Got Talent 2017

Will Tsai Magic atau Will Tsai Sulap memukau di ajang pencarian bakat tingkat dunia, America’s Got Talent sesi ke-12, tahun 2017. Siapakah Will Tsai? Dan apa hebatnya Will Tsai Magic itu? Video aksinya akan menjawabnya, namun ikuti dulu ulasan singkat ini ya…

Sekadar info, sulap adalah salah satu seni pertunjukan yang mengandung unsur misteri (magic), dan banyak diminati masyarakat di dunia. Aksi sulap tak selalu menggunakan properti yang besar dan mahal. Properti di sekitar kita dipadukan trik sederhana, sudah cukup menghibur penonton. Dan, pertunjukkan sulap yang berhasil, bukan sekadar menghibur, tetapi lebih dari itu dapat membuat para penonton takjub dan penasaran akan rahasia di baliknya.

will tsai magic atau will tsai sulap memukau di agt 2017

(via youtube.com)

Adalah Will Tsai, seorang magician yang berdomisili di Vancouver, keturunan Taiwan, berumur 33 tahun, yang mampu menampilkan trik sulap dengan properti sederhana, tetapi dengan trik yang memukau.

Will Tsai hanya memakai koin biasa, kartu dan setangkai mawar merah. Sulap menggunakan koin dan kartu sering kita tonton, tetapi di tangan Tsai, sulap yang tampak sederhana itu menjadi berkelas dunia! Ya, para juri dan penonton America’s Got Talent (AGT) 2017 musim ke-12 terpukau dengan aksi Tsai. Para juri AGT dan penonton pun memberikannya Standing Applause, dan Tsai lolos ke babak selanjutnya.

Will Tsai, anggota SansMinds (asosiasi pesulap di sosial media), memulai sulapnya dengan pembukaan frasa yang romantis, yang membuat presenter Tyra Banks, pun senyum-senyum sendiri. Hmm…

“Saya suka bunga, karena mereka mengingatkan saya betapa cantiknya kehidupan, tetapi juga sangat rapuh. Dan itulah mengapa setiap detik diperhitungkan. Dalam skema besar, kehidupan terjadi dalam sekejap mata. Jadi untuk beberapa saat berikutnya, jangan berkedip,” ucap Tsai mengakhiri, sambil menggugurkan 4 kelopak Mawar Merah di tangan kirinya.

Will Tsai yang lebih suka disebut Visualist pun memulai aksinya. Dengan bantuan kamera, sulap Tsai pun tampak close-up. Tangannya mulai meletakkan 4 buah koin di 4 posisi berbeda, lalu menutup ke-4 koin itu dengan 4 buah kartu.

standing aplausse juri agt utk will tsai magic

(via youtube.com)

Selanjutnya, silakan tonton perform Will Tsai yang sederhana namun luar biasa ini!

 

Video aksi Will Tsai Magic ini, hingga diturunkannya ulasan ini sudah ditonton sebanyak 4 juta kali lebih, dan 3 ribuan komentar.

Will Tsai Magic sekarang mendunia. Banyak pencarian di Google yang mencari tahu Trik Sulap Will Tsai. Rahasia Sulap Will Tsai itu pun dicari-cari untuk dipecahkan.

Di ajang yang sama ini, Will Tsai, kini disebut-sebut sebagai penantang berat dari magician asal Indonesia, Demian Aditya, sang Escaping Artist.

 

 

 

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *